WELCOME!


I made this widget at MyFlashFetish.com.


Minggu, 20 November 2011

Mahasiswa Islam di Banten Tolak Kedatangan Obama

GP_UIJ, Banten - Para mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa (GEMA) Pembebasan Daerah Serang, melakukan aksi damai TOLAK OBAMA PEMIMPIN NEGARA PENJAJAH di depan Kantor Gubernuran Banten, Kamis (17/11). Aksi longmarch yang mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan ini dimulai dari Stadion Maulana Yusuf Banten menuju Kantor Gubernuran Banten sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam perjalanan para mahasiswa menggemakan takbir serta yel-yel TOLAK OBAMA, TOLAK IMPERIALISME & KAPITALISME. Sambil berjalan mereka berorasi menolak kedatangan Obama serta membagikan selebaran pernyataan sikap. Aksi ini dikomandoi oleh Fajri mahasiswa perwakilan dari Untirta Banten.


Sesampainya di depan Kantor Gubernuran Banten, mahasiswa berorasi secara bergantian. Dalam orasinya, para orator memaparkan bahwa Kedatangan Obama ke Indonesia dalam KTT ASEAN ke-9 dan East Asia Summit (EAS) di Bali harus ditolak karena kedatangannya pastilah ada sesuatu yang ingin diraih, yaitu dalam rangka menguatkan cengkraman penjajahan dan imperialisme AS di Indonesia. Umat Islam, khususnya penguasa seharusnya menolak dengan tegas kedatangan pemimpin Negara penjajah tersebut. Karena ia juga berlumuran darah kaum muslimin di Iraq, Afghanistan dan Gaza, teriak Rudini, salah seorang orator asal IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

Disela-sela aksi Ketua PD Gema Pembebasan Serang, Aditya Mahendra menyatakan kepada para wartawan bahwa bencana yang terjadi di dunia saat ini adalah akibat diterapkannya ideologi Kapitalisme. Dengan ideologi ini Amerika Serikat menjajah dan merampok kekayaaan SDA negeri-negeri muslim, khususnya Indonesia. Sebagai solusinya maka Kapitalisme harus dihancurkan dan diganti dengan ideologi yang akan membawa rahmat bagi seluruh alam, ideologi yang menjadi solusi itu tidak ada lagi selain Islam dalam naungan Khilafah Islamiyah. Hanya dengan Khilafah maka manusia bisa mencapai puncak emas peradabannya, tutur Adit dengan penuh semangat.

Selepas berorasi dan membacakan pernyataan sikap, massa membubarkan diri dengan tertib dan bersalaman dengan para aparat keamanan yang turut mengawal aksi.[]kdbanten_zed




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKTI TRANSAKSI ANTARA TUHAN - HAMBA

BUKTI TRANSAKSI ANTARA TUHAN - HAMBA
Dengan atau tanpa kita, Dakwah Islam akan tetap berjalan, namun apakah Neraka-Nya tidak terlalu menakutkan serta Surga-Nya tidak begitu menggiurkan untuk kita semua?